Senin, 03 November 2008

gw ndriian..

gw gak ngerti ama org org. napa slalu gw yg di slahin?
gw itu bnci di gtuin.
loe mua mang seneng liad gw sedi. seneng??!!
klo iy gtu jah gw..

Bangsad cii!!
tau dah loe udh jd ----- ---- . banyak puny tmend..

cman maw ma geg tya. iy dy mang tmend baek loe krg.!!
gw mau tnya brapa taon loe knal dy??
baru msuk sni!! CONG!! baro loe jdi kertua klmpok dy..

gw aph?? kita udh knal lama!! (1 taon lebih ), loe gak ngerti jga??
aph yg gue hadapin??
itu nma nya sahabat sejati ??
aph janji loe ma gw. loe blang qta bakl sama2. krg??

gw seneb liad muka geg tya. CAMPAH dy tau..
loe bela bela dy di dpn gw?
tau gmn skid agi gw?
nahan semua ny??
TAU???!!!

3 komentar:

riya mengatakan...

ga taw,,,

eh non bgi comment dumzz bwt blog q,,,
thx yaw,,,

ririi :) mengatakan...

ayuu .
knv kmo ?
emh .
mxud.nyh ket** osi* ?
mav klo salla .
nnya ajj she .

Dyah Utari mengatakan...

sabar bu....