Selasa, 14 Oktober 2008

about my friends

Temen-temen gue??
mmm.. perlu di pikirkan lebih banyak waktu.


Gue kurang akrab sama temen-temen sekolah. ;(
gue cuman akrab sama Best Friend ajah.
lumayan banyak gue dapet masalah karna bertemen dengan orang yang tak penting.
mendapat hikmahnya deh gue!

Gue lagi suka sama seseorang. :)tapi, gue malu ngungkapin :P
syang dia selalu.

temen-temen gue yang baru-baru and yang gitu dehh.
Mereka sombong. :( (Sorry kalo gue jujur)
ya,, gue taulah biasa PUBERTAS.

gara-gara genjala itu tuh, yg nyebelin nya..

4 komentar:

♥ Mita ♥ mengatakan...

kmu cbel am aq yaph??

:((
maavhb.....

:D
xP
|M.i.t.a-h.e.r.e|

aaiiuu larashati mengatakan...

buknd kmo,, kok..

Soraya JP mengatakan...

akuuu??????

higzz.

maaph klo q slh yaph!!
>.<

Dwi :D mengatakan...

Aq...,?

maaph..,
maaph,
maaph,

au jgn sdhi lagie iia...