Rabu, 15 Oktober 2008

CaPeK di Kuu..

Oiii..
hari yang nyebelin. hari yang ngebetein. hari yang bikin pusing. hari yang keselin. hari yang resek. hari yang brengsek. hari yang bangsat.
tai, anjing nokk sekarang
(lama-lama tambah kasar)

gue gak les. yahhh.
loe tau gue punya temen anggep aja namanya A, B, C.
A and C itu perempuan
B itu laki-laki
nahh..
A itu temen gue yang udah mantan sama B
nahh B itu sekarang jadian ma C.

terus si A itu berharap B mau balikan sama dia lagi.
teruss B nolak, katanya dia mau lupain semua mantannya.
and mau konsen ke C.
Si A kesel sama C.
udah gitu si A nganggep si C itu perek(pelacur)_idiih ngeri banget.
udah gitu gue kan tak tau menahu soal si C. akhirnya gue bela temen gue A.
pengelihatan gue sih, si C itu sirik ma A udah gitu si C bilang kalo si A gak pantes jadi osis.
nahh di saat itulah gue udah kesel ma C.
kenapa C itu gitu ma A. gue juga melihat dari sorot matanya kalo C itu cuman baek sama temen-temen akrabnya.
udah deh, gue mohon C itu jangan nge-sok gitu.
gue paling kesel ma orang kayak C.
cuman ada satu kata buat C. yaitu BANGSAT.

oce. puas gue ngomongin loe bangsat. seneng banget rasanya gue. lega.
:)

1 komentar:

♥ Mita ♥ mengatakan...

nah Yuu....

qu zey gag ngbelaind cpa2....
qu gag bgtw mw ikudh cmprr urzan mrk...

n bkndny kmu gag ska sie A jdi 0sis???
paz wktu itw loe smpadh nyzel knd??
skrng gmn??

blz y! d bloggerqu!!

xP
|M.it.a-h.e.r.e|